Tiga Delegasi Wakili Suara Almuslim di Pena Persma Dinamika


Bireuen-LPM Suara Almuslim mengirimkan tiga anggota dalam pelatihan Nasional Pers Mahasiswa (PENA PERSMA). Kegiatan ini diadakan oleh Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Dinamika, IAIN Sumatera Utara yang akan berlangsung pada 15-19 Oktober 2014 mendatang.


“Tiga delegasi  dari Suara Almuslim yaitu, Nurmulya Safittri, Mutia Zuhra dan Sarmila. Ketiga delegasi akan berangkat pada 15 Oktober mendatang”, dirincikan Nurmulya Safitri selaku Sekretaris Umum LPM SA.

Kegiatan yang diikuti Pers Mahasiswa seluruh Indonesia ini mengangkat tajuk “Jurnalisme Bencana”. Adapun pemateri yang akan mengisi kegiatan ini diantaranya Ahmad Arif (Wartawan Kompas), Irsan Mulyadi (fotografer LKBN Antara, Muhammad Latief (Redaktur kompas.com) dan Bambang F. Wibawa (Officer ACTED).

“Harapannya semoga setelah mengikuti PJTLN ini dapat menambah wawasan di bidang Jurnalistik, baik itu teknik menulis berita, fotografi dan sharing kemajuan LPM ”, Ujar Mutia Zuhra, Senin(13/10/2014)
Hal senada disampaikan Pembina LPM SA, Murni. Ia mengungkapkan harapannya agar ke depan anggota LPM SA mampu melahirkan karya jurnalistik yang lebih baik setelah mengikuti Pena Persma.


“Ketiga delegasi diharapkan mampu mengaplikasikan ilmu yang di dapat dan sharing kepada anggota lainnya demi kamajuan karya jurnalistik LPM SA yang lebih baik” Jelas Murni.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar